Unknown Unknown Author
Title: Kata Pengantar
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Selamat Datang di Blog Resmi Pemerintah Desa Kaligung Assalamu 'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Dengan memanjatkan ...
Selamat Datang di Blog Resmi Pemerintah Desa Kaligung


Assalamu 'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.



Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Pemerintah Desa Kaligung, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, telah dapat menyajikan informasi seputar Pemerintahan Desa dalam bentuk sistem informasi online berbasis Website.

Melalui Blog ini, kami ingin menyajikan informasi seputar Desa, Pemerintahan Desa dan pelayanan publik agar dapat diketahui oleh masyarakat Desa Kaligung secara umum, khususnya yang berada di perantauan, di mana pun berada. Tentunya, kami juga berharap hal ini dapat sedikit membantu Kecamatan Rogojampi dan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi untuk dapat lebih mendekatkan informasi dan pelayanannya kepada masyarakat.

Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada konsultan IT kami yang telah berperan penting dalam terwujudnya keinginan Pemerintah Desa Kaligung untuk memiliki sebuah sistem informasi online, walaupun masih banyak kekurangan di sana-sini.

Semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat bagi kita semua dalam menunjang pelaksanaan pembangunan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terima kasih.

Wassalamu 'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

About Author

Advertisement

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top